Rabu, 16 Juni 2010

Seberapa mampukah anda dalam mengelola waktu

Hmhm... jujur saja, untuk masalah yang satu ini, saya sangat tidak begtu mampu,
karena. waktu saya dalam satu hari banyak dihabiskan didepan komputer, bukan untuk mengerjakan tugas tapi untuk bermain game. karena saya terbiasa mengerjakan tugas pada saat akhir, walaupun saya berusaha mengubahnya,tapi tetep saja saya kembali lagi dengan kebiasaan saya yang satu ini.

karena kebiasaan saya ini, saya sangat sering dirugikan dengan kebiasaan saya ini, misalnya : saya telat kuliah karena semaleman bermain games, lupa mengerjakan tugas, bahkan saya terkadang telat mengikuti praktikum pagi. karena itu bila ada kuliah pagi atau praktikum pagi, lebih baik saya menginap ditempat teman atau tidak tidur sama sekali, karena takut kesiangan.

kebiasaan saya ini mulai sedikit saya kurangi, dengan cara, memasang alaram d"hp,untuk menghindari kesiangan, meghapus beberapagame,agar saya tidak terlalu lama didepan komputer.
Semua ini saya lakukan,agar saya bisa lebih menghargai waktu.
sekian dan terimaksih. n_n.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar