Rabu, 16 Juni 2010

Kebaikan dan Keburukan saya dimata teman-teman.

Setelah mewawancarai teman- teman saya melalui sms, telepon, dan juga facebook akhirnya saya pun mendapat pendapat teman- teman saya tentang diri saya,daripada berlama lama lansung ja dibahas.

dimulai dari keburukan dulu,,
- suka g ngerti keadaan orang lain
- males
- suka menganggap enteng masalah
- munaroh(malu-malu mau)..hehehe
- suka seenaknya(padahal jarang dpt yg enak,hihhihi)
- sok jagoan(padahal g pernah berantem,hehehe...)



lalu,,,,,kebaikan saya menurut teman-teman saya. n_n
- setia kawan
- sabar
- rendah hati
- memiliki rasa solidaritas yang tinggi
- bisa dipercaya
- enak diajak curhat
- suka menolong.

dari pendapat temen temen semua saya jadi tau bagaimana sebenernya saya di mata mereka,,hehe
semoga saya bisa jadi yg lebih baik lagi deh,,amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar